Art

Olggah, Pelukis Yang Menggambarkan Karakter Naruto Secara Nyata

Naruto menduduki posisi terbaik diantara seluruh manga yang berasal dari Jepang. Dengan cerita pertualangan tentang seorang ninja bernama naruto yang sangat gigih untuk menggapai mimpinya mendapat respon positif dari kalangan pecinta manga. Tentunya tidak mengherankan dong, jika manga naruto berhasil terjual hingga 220 juta kopi sampai sekarang.

Naruto juga ikut melambungkan nama pengarangnya yaitu Masashi Kishimoto. Dilahirkan 8 November 1974 di Okayama, Jepang, Masashi Kishimoto menjelma menjadi mangaka hebat yang namanya sudah dikenal oleh para penyuka anime atau manga. Dari setiap goresan pena pada karakter anime, membuat pembaca seolah-olah merasakan kehidupan karakter manga dalam cerita epik tersebut.

Namun, setelah ditelusuri, ternyata bukan hanya Masashi Kishimoto saja loh yang dapat menggambar karakter dari manga secara nyata. Seorang seniman bernama Olggah mampu menghasilkan gambar karakter manga tersebut di dunia nyata. Percaya ga? Mari, daripada penasaran, kita lihat saja kumpulan hasil gambarnya.

1. Naruto ketika Kecil

Alih-alih untuk menggambar naruto yang telah menjadi Hokage, Olggah memilih untuk melukis Naruto ketika masih kecil. Setiap goresan kuasnya begitu nyata dan hidup. Dari gambar ini, kamu dapat melihat rawut wajah sedih dari Naruto. Dengan baju lusuh yang dipakai, mengindikasikan Naruto kecil yang tidak terurus karena telah ditinggal orang tuanya sejak bayi.

2. Sasuke Uchiha

Teman terbaik sekaligus rival Naruto juga menjadi objek yang digambar oleh Olggah. Sasuke digambar telah mengalami luka dalam setelah selesai bertarung ditambah dengan suasana rintik-rintik hujan yang membasahi tubuhnya yang berdarah. Jika dilihat sekilas, Sasuke nampaknya mempunyai rambut mirip Andika Kangen Band ya.

3. Orochimaru

Orochimaru, siluman ular yang menjadi karakter paling sadis diantara karakter lainnya. Dengan peran antagonisnya, dia memang diilustrasikan sebagai musuh yang dibenci dalam manga Naruto. Sepertinya Olggah sependapat dengan hal tersebut, menggambar Orochimaru yang sedang tersenyum sinis dan menunjukkan mata yang sangat merendahkan.

4. Madara Uchiha

Karakter antagonis lain yang tidak luput untuk digambar oleh Olggah. Yap, Madara Uchiha, keturunan Uchiha terkuat di masanya. Madara digambar dengan versi yang baru dibangkitkan dari kematiannya, dengan tatapan kosong dan kekuatanya yang sangat luar biasa menunjukkan dia siap untuk bertarung.

5. Shikaku Nara

Shikaku Nara merupakan ayah dari Shikamaru Nara, teman Naruto sejak kecil. Dengan luka di wajah dan rompi rombeng, tampaknya ayah Shikamaru ini seperti lelaki sangar ya. Namun, dibalik itu semua, Shikaku merupakan orang yang menghabiskan seumur hidupnya untuk menurunkan kecerdasannya serta teknik turun temurun pada anaknya.

6. Itachi Uchiha

Dengan latar belakang warna merah, sepertinya penguasa genjutsu ini sudah siap menghipnotis lawannya. Kakak kandung dari Sasuke Uchiha ini menjadi ninja buronan tingkat S karena bertanggung jawab atas pembantaian klannya sendiri.

7. Kapten Yamato

Kapten Yamato mempunyai masa lalu yang kejam, dia merupakan satu-satunya orang yang berhasil selamat dari eksperimen Orochimaru yang dilakukan dari gen Hokage pertama. Pastinya kamu suka dong dengan karakter yang satu ini, karena dia bisa memakai sebagian jurus yang dipakai Hokage pertama.

8. Kaguya Ootsutsuki

Putri Kaguya menjadi musuh terakhir pada manga Naruto Shipudden. Dengan cakra yang luar biasa, dia menjadi musuh yang sangat sulit dikalahkan oleh Naruto. Naruto membutuhkan Sasuke untuk ikut bersukutu melawannya.