Blog Unique

Unik! Minuman Berwarna Bening Ini Ternyata Adalah Kopi

Kopi merupakan salah satu minuman yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan dari berbagai usia. Mulai dari orang tua, orang dewasa, remaja, pria maupun wanita, banyak yang gemar meminum kopi. Mungkin anda adalah salah satunya. Sebelum diolah menjadi minuman, kopi tersebut harus melalui beberapa proses pengolahan terlebih dahulu.

Dalam proses pengolahan terakhir sebelum diolah menjadi minuman, kopi yang tadinya masih berupa biji harus dihaluskan terlebih dahulu menjadi ekstrak yang lebih halus. Nah, ketika sudah menjadi ekstrak, barulah kopi ini bisa diolah menjadi minuman.

Serbuk kopi yang dicampurkan dengan air panas akan menciptakan sebuah minuman yang berwarna hitam pekat dengan aroma yang khas. Biasanya kopi yang diolah seperti ini disebut sebagai kopi klasik. Rasa kopi yang dihasilkan biasanya lebih pahit dan pekat.

Semakin berkembangnya zaman, minuman ini pun terus mengalami perubahan dan perkembangan. Tampilan dan rasa kopi yang lebih modern dan bervariasi juga semakin banyak diciptakan, sehingga penikmat kopi di dunia pun semakin bertambah.

Kopi moderen ini pada umumnya disajikan dengan rasa yang lebih manis dan unik, karena diberikan penambahan – penambahan komponen lainnya, yang dicampurkan ke dalam kopi untuk menciptakan rasa yang lebih mantap dari sebelumnya. Gimana dengan anda? Kopi yang bagaimanakah yang anda suka?

Terlepas dari kecenderungan masyarakat yang sering mengkonsumsi kopi, tahukah anda jika kopi juga mengandung zat – zat yang tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah yang besar? Salah satu dampak yang ditimbulkannya adalah dari warna kopi itu sendiri.

Pernahkah anda memikirkan dampak itu sebelumnya? Khususnya bagi para wanita, warna dari kopi yang dikonsumsi ternyata dapat mempengaruhi penampilan anda, lho. Kalau sudah begitu, penampilan anda bisa – bisa nggak kece lagi dong. Tahu kenapa? Berikut adalah penjelasannya:

Warna kopi umumnya adalah hitam. Benar tidak? Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi atau meminum kopi, warna hitam pada kopi tersebut akan melekat pada lapisan luar gigi anda. Apabila dibiarkan secara terus – menerus, lambat laun warna gigi anda akan berubah menjadi lebih gelap dan pastinya tidak seindah yang sebelumnya.

Tidak percaya? Coba saja anda bandingkan gigi mereka yang tidak mengkonsumsi kopi, dengan mereka yang mengkonsumsi kopi hampir setiap harinya. Anda pasti akan mendapatkan jawabannya. Dan seperti inilah contoh perbedaanya:

Gimana? Sudah mengertikan sekarang bedanya? Dampak yang ditimbulkan oleh warna yang dihasilkan oleh minuman yang satu ini memang cukup besar. Akan tetapi, bagi anda yang memang termasuk pecinta fanatik kopi, anda tidak perlu khawatir lagi sekarang. Anda bisa menikmati kopi yang anda suka sebanyak dan sesering yang anda inginkan, tanpa harus takut gigi – gigi anda yang indah berubah warna menjadi kuning. Tahu kenapa?

Jawabannya adalah karena baru-baru ini, sebuah penemuan atau inovasi baru menakjubkan tentang kopi telah berhasil diciptakan. Penasarankan penemuan apa yang dimaksud?

Gambar di atas adalah solusi bagi anda pecinta fabatik kopi. Coba saja perhatikan gambar di atas. Itu adalah gambar kopi paling modern yang ada saat ini. Kini, minuman berkafein yang bernama kopi tersebut telah hadir dengan tampilan baru, tanpa warna alias bening atau transparan seperti air putih yang biasa anda konsumsi setiap harinya.

Penemu kopi bening ini adalah dua orang kakak – beradik yang bernama David dan Adam Nagy. Mereka berdua adalah pria yang berasal dari Slovakia. Suatu hari, kecintaan mereka terhadap kopi telah menyadarkan mereka bahwa kopi ternyata memberikan dampak buruk terhadap tampilan gigi mereka berdua. Mereka menyadari bahwa lama kelamaan gigi mereka telah berubah warna menjadi kuning. Hal ini disebabkan karena mereka keseringan mengkonsumsi kopi.

Kedua pria ini akhirnya terinspirasi, untuk mencoba menciptakan minuman kopi yang tidak akan membuat gigi mereka kuning. Dan setelah lama melakukan pengamatan atau penelitian terhadap minuman tersebut, akhirnya mereka pun berhasil.

Mereka nerhasil menciptakan minuman kopi berwarna bening, yang mereka beri nama CLR CFF. CLR CFF ini sebenarnya adalah singkatan dari “Clear Coffee”. Sesuai namannya, minuman ini memang memiliki tampilan bening, yang jika dilihat akan sama saja seperti air yang biasa dikonsumsi pada umumnya.

Akan tetapi, tahukah anda kalau dibalik warnanya yang bening, rasa dari minuman ini diklaim benar – benar sama seperti kopi pada umumnya? Kopi CLR CFF ini dibuat dari biji kopi Arabika berkualitas tinggi dan diolah menggunakan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Setelah menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk bereksperimen demi memecahkan formula yang sempurna untuk kopi bening tersebut, kedua bersaudara dari Slovakia itu akhirnya mengklaim bahwa CLR CFF memiliki rasa aromatik segar yang bebas dari bahan pengawet, stabilisator, dan pemanis buatan.

Minuman tersebut juga dibuat tanpa gula dan susu tambahan, sehingga kopi bening itu digadang-gadang mengandung kadar kafein sebanyak 100 mg per botol. Untuk masalah metode yang digunakan guna menciptakan minuman unik ini, kedua bersaudara tersebut tidak ingin membeberkannya. Yah, wajar saja. Kalau diberitahu, pasti bakalan banyak yang nyontek dan meniru pembuatannya. Kalau sudah begitu, so pasti omset kedua bersaudara ini akan berkurang. Bener nggak?

Tak hanya menawarkan kopi berwarna bening saja. Tetapi CLR CFF juga menciptakan salah satu produk kopi rendah kalori yang tidak mengandung gula sama sekali dalam pembuatannya. Jadi, buat kamu yang sedang diet kalori, tidak masalah jika ingin mencoba inovasi terbaru ini.

Sejak kopi bening ini muncul, banyak orang yang tertarik dan penasaran untuk mencoba atau meminumnya. Saat ini, minuman berkafein tersebut sudah banyak dijual di pasar Eropa. Konsumen yang sudah merasakan kopi bening ini menyatakan bahwa, rasa kopi ini sama seperti kopi dingin biasa. Hal ini berarti membuktikan bahwa kedua saudara tersebut tidak berbohong. Minuman bening yang mereka ciptakan benar Рbenar terbuat dari kopi asli.

Karena sudah banyak yang membuktikan bahwa produk tersebut memang benar, jadi anda bisa mencobanya sekarang. Produk itu tersedia melalui website CLR CFF. Minuman ini biasanya dikemas dalam satu pack yang berisi dua botol minuman kopi, yang dibanderol dengan harga 5,99 pound sterling atau sekitar Rp. 100 ribu. Tertarikkah anda untuk mencobanya?