Culinary

Sungguh Aneh! Warung Dengan Makanan Disajikan Di Atas Peralatan Rumah Tangga!

Nampaknya ada banyak hal aneh di Thailand. Salah satu warung makan di Thailand membuat cara aneh dalam menyajikan makanan. Bukannya meletakkan makanan diatas piring tapi makanan disajikan di atas peralatan rumah tangga.

Sebuah akun facebook dengan nama Go Play Bangkok menggunggah beberapa foto pelanggan warung yang sedang makan. Foto-foto tersebut menampilkan orang-orang makan ayam cincang Thailand di atas barang-barang rumah tangga seperti kursi plastik, topi jerami, galon, saringan ikan, sekop sampah hingga payung dan lemari kecil.

Para netizen yang melihat foto-foto tersebut pun heboh dan menanggapinya dengan reaksi beragam. “Kemarin-kemarin heboh makan dalam jamban, sekarang di sekop sampah, ada-ada saja,” tulis salah satu netizen. “Hahaha apa kalian bercanda, ini sangat aneh untuk makan dengan payung,” tulis yang lainnya.

Tak hanya makanan, mereka juga menggunakan berbagai alat unik sebagai pengganti alat makannya. Mereka menggunakan centong untuk sendok, garpu rumput hingga selang sebagai pengganti sedotan. Tentunya itu akan menjadi pengalaman makan yang unik untuk dicoba.

Ayam cincang Thailand memiliki rasa pedas dan asin, dengan cabai dan kecap sebagai bahan utamanya. Orang-orang biasa menyantapnya dengan nasi. Namun bagi yang sedang diet, ayam cincang Thai disajikan dengan sayur krispi. Namun, foto-foto tersebut terlihat sangat aneh.

Walaupun beberapa nampaknya dapat diterima, ada penyajian makanan diatas barang-barang yang sedikit menjijikkan, seperti pot bunga dan cikrak. Meskipun begitu, warung tersebu tsangat ramai dikunjungi pelanggan.

Buat kamu yang ingin mencoba sensasi makan di atas peralatan rumah tangga, kamu bisa mengunjungi warung ini yang bertempat di 84/5 moo2 jalan Raksakchamoon, Mueang, Chantaburi, Thailand. Selamat mencoba guys! 😀

About the author

Miya Suzuka