Game

Resident Evil 7 Sudah Tersedia Bagi Pengguna Steam

Hallo para gamers 😀
Siapa yang suka sama game satu ini?
Pasti banyak kan para RE lovers..
Nih, ada kabar baik buat kalian guys para RE lovers, jelang tanggal rilisnya, Capcom sudah mulai menyiapkan demo yang memungkinkan para gamers untuk nyicip Resident Evil 7.

Seri terbaru Resident Evil ini jadi ditunggu karena katanya akan membawa gaya main yang mirip seperti seri Resident Evil terdahulu, yang terasa honornya dan penuh dengan teka-teki.

Hari ini, Resident Evil 7 versi demo yang tersedia untuk dimainkan. Demo Resident Evil 7 ini sudah tersedia sejak tadi pagi pukul 07:00. Bagi kalian yang kepingin untuk menyicip game ini, bisa mengunduhnya lewat steam.

Tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang, karena Resident Evil 7 : Beginning Hour tersedia secara gratis untuk diunduh dan dimainkan oleh para pengguna steam.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini, berikut rincian kebutuhan spesifikasi Resident Evil 7 :

Minimum :
OS : WINDOWS 7, 8, 8.1, 10 64-BIT
Processor : Intel Core i5-4460, 2.70 GHz atau AMD FX-6300
Memory : 8 GB RAM
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x
DirectX : Version 11
Additional Notes : 1080P CPU/GPU at 30 FPS

Direkomendasikan :
OS : WINDOWS 7, 8, 8.1, 10 64-BIT
Processor : Intel Core i7 3770 3.4 GHz
Memory : 8 GB RAM
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R9 280X
DirectX : Version 11
Additional Notes : 1080 CPU/GPU at 60 FPS

Resident Evil 7 menjadi sebuah game survival horror dengan menjadi serial Resident Evil selama ini yang selalu menggunakan sudut pandang third-person. Namun, kali ini akan sedikit berbeda karena menurut produser dari game tersebut, Masachika Kawata, mereka ingin mengembalikan aspek horor ke dalam game Resident Evil.

Kawata juga mengatakan bahwa langkah yang dia ambil ini dia lakukan demi mengembalikan elemen horor di dalam game buatannya, walaupun pada kenyatannya Resident Evil justru berada dalam masa kejayaannya pada saat mereka masih menggunakan tampilan third-person. Tentunya maksud dari perkataan Kawata adalah dia ingin membuat para pemainnya kembali merasakan rasa takut saat bermain game buatannya. Dan jika kita melihat respon siapapun yang menyaksikan trailer singkat untuk Resident Evil 7: Biohazard, sepertinya Kawata sudah berhasil.

Selain tampilan first-person, alasan lainnya adalah dengan dimasukkannya game ini sebagai salah satu pendukung PlayStation V. Resident Evil 7 bukanlah game eksklusif virtual reality (VR), namun kalian bisa memilih memainkannya secara VR. Mengenakan PlayStation VR untuk mengendalikan game ini. Yang jelas kalian bakal mengenakan headset tersebut, dan dalam mode VR, senter karakter diarahkan dengan menggerakkan kepala, atau, bisa juga menggunakan kontroler jika kalian ga mau capek. Namun bukan sekadar capek fisik, memainkan game yang serius menghadirkan kengerian first-person langsung di depan mata layaknya nonton seperti bioskop yang dengan mudah bikin capek mata dan mual.

Bagaimana guys? Apakah kalian berani dan tertantang untuk mendownloadnya? Silahkan ber-horror ria ! 😀