Game

Spekulasi Kemunculan Pokemon Go Gen 2

Pemain “Pokemon Go” sangat banyak berharap Niantic untuk merilis update yang kedua karena kedatangan burung legendaris yang belum memberikan penampilan pada versi dari permainan sebelumnya. Jika spekulasi benar, update berikutnya akan datang dalam beberapa bulan, mungkin bulan Maret atau April 2017.

Banyak pemain bertanya-tanya apakah burung legendaris benar-benar ada karena mereka belum membuat penampilannya pada generasi pertama “Pokemon Go.” Dengan demikian, dalam Gen 2 mendatang, pemain sangat mengharapkan bahwa Niantic sudah menampilkan burung-burung langka dari Gen 1 pada Pokemon GO.

Gamer ahli menduga bahwa “Pokemon GO” Gen 2 akan menjadi update untuk menjadi permainan terbaik setelah peluncuran. Hal ini karena, selain dari penampilan langka Pokemon dan burung-burung yang legendaris, itu juga akan menawarkan PvP perjuangan dan pembiakan Pokemon seta sistem pertukaran.

  • Pokemon GO Gen 2 dengan burung legendaris
    Salah satu fitur yang paling diisukan Pokemon GO Gen 2 update adalah kedatangan burung legendaris yang terdiri dari Moltres, Articuno dan Zapdos. Dan perhatikan: ini akan diperkenalkan masing-masing dalam tim 3–Mystic, Instinct dan Valor. Ini pastinya layak ditunggu, terutama dengan fakta belum ada satupun yang memilikinya. Ini masih tetap menjadi misteri, meskipun, jika makhluk legendaris diatur untuk masing-masing tim hanya atau tidak.
  • Pokemon GO Gen 2 memperkenalkan pertukaran
    Sistem pertukaran dalam Pokemon GO akan menjadi sebuah fitur yang terbukti dalam industri bisnis. Ini adalah konsep sistem pertukaran di update Gen 2 yang akan datang.
  • Pokemon GO Gen 2 dan Android akan memakai fitur dukungan
    Salah satu fitur pemain yang harus dinantikan di masa depan adalah fitur dukungan Pokemon GO. Premisnya? Yah, itu pada dasarnya adalah sebuah teknologi dpt dipakai yang bekerja hampir sama dengan versi Apple Watch. Tapi bagian yang menarik adalah bahwa teknologi ini mungkin tiba bersama dengan merilis fitur lain–PvP perjuangan, yaitu. Itu berlaku bahwa pemain telah dapat melakukan pertempuran dengan pemain lain–tidak hanya ide sederhana untuk melakukannya di pusat GYM. Ini adalah salah satu hal yang ingin Niantic tambahkan dalam waktu dekat.

Beberapa monster khusus dari Gen 1 yang cenderung dimasukkan dalam Gen 2 adalah Umbreon, Steelix, Hitmontop, Blissey, Tyrogue, Espeon, Crobat, Politoed, Kingdra, Scizor, Bellosom dan Slowking. Dilihat dari line-up, pemain akan mengungkapkan kegembiraannya dalam prospek bermain versi terbaru Pokemon Go ini.

Sekarang, seperti update Gen 2 mendatang, pemain telah disarankan untuk memulai menyimpan stok permen mereka. Hal ini karena, itu akan memainkan peran besar dalam update “Pokemon Go” berikutnya, mungkin dihubungkan dengan pertemuan dan penangkapan burung legendaris.

Akhirnya, untuk itu, pengumpulan permen lebih sambil menunggu update “Pokemon GO”, dapat juga dilakukan dengan keuntungan dari sistem Buddy sejak berjalan dengan Pokemon buddy pilihan yang tentunya akan membantu pemain mendapatkan permen lebih. Sistem Buddy adalah salah satu fitur baru yang ditambahkan dalam permainan melalui update terbaru.

Apa yang anda pikirankan pada update Pokemon GO Gen 2? Apakah Anda tertarik untuk fitur yang disebutkan di atas? Hal lain apa yang Anda harapkan dari itu? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan di bagian komentar di bawah ini! 🙂