Healthy

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Sudah lama menikah tapi belum punya momongan? Mungkin anda adalah salah satunya. Memiliki momongan setelah menikah merupakan dambaan setiap pasangan. Kehadiran si kecil akan semakin menambah kebahagiaan dalam sebuah pernikahan. Setuju tidak? Namun sayangnya, tidak semua pasangan yang sudah menikah mudah mendapatkan anak. Banyak pasangan yang sudah menikah cukup lama, tapi masih juga belum memiliki keturunan. Hal seperti inilah yang kerap membuat pasangan suami isteri merasa gelisah dan khawatir.

Pasangan yang sulit mendapatkan keturunan tentu tidak akan berdiam diri tanpa melakukan usaha apapun. Mereka akan mengusahakan berbagai hal untuk bisa mendapatkan anak yang menjadi impian mereka. Ada banyak jalan yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan cara agar cepat hamil. Informasi ini bisa anda temukan dan akses dengan bebas di internet. Selain itu, banyak juga pasangan yang rela mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk menjalani proses bayi tabung, berobat alternatif ataupun berobat ke luar negeri dan lain sebagainya.

Semua jalan ditempuh hanya untuk sebuah tujuan, yaitu untuk mendapatkan anak atau keturunan. Biasanya, kebanyakan pasangan yang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan ini disebabkan oleh faktor kesuburan pasangan itu sendiri. Selain faktor kesuburan, beberapa faktor lainnya yang menjadi peyebab sulitnya mendapatkan keturunan adalah:

1. Sering Mengalami Stres

Sebenarnya dokter belum dapat memastikan alasan mengapa stres kerap dikaitkan dengan sulitnya memiliki keturunan. Akan tetapi, sejumlah penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara kedua hal tersebut. Ketika stres, pelepasan sel telur oleh ovarium mungkin akan mengalami gangguan. Anda bisa saja akan mengalami keterlambatan ovulasi (masa subur) atau bahkan tidak sama sekali. Kalaupun sel telur dilepas oleh ovarium, kualitasnya mungkin tidak sebaik ketika kondisi anda sedang dalam keadaan normal.

2. Gaya Hidup Tidak Sehat

Jika anda adalah seorang perokok, resiko anda mengalami gangguan kesehatan tentu akan semakin besar. Salah satu masalah yang akan timbul adalah masalah yang berkaitan dengan kesuburan. Rokok yang anda hisap tersebut dapat mengganggu proses dimana rahim harus menerima sel telur. Tidak hanya itu, pada pria, produksi sperma dapat berkurang dan DNA menjadi rusak akibat kebiasaan merokok yang anda lakukan.

Selain merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan juga bisa menyulitkan anda untuk memiliki keturunan. Bahkan merokok dapat menghilangkan hasil positif dari terapi kesuburan yang sedang anda jalankan. Sementara pada pria, minuman beralkohol yang dikonsumsi berlebih bisa mengurangi produksi sperma, sekaligus memperlambat gerakan sperma.

3. Berat badan

Jika anda memiliki berat badan yang tidak ideal, misalnya terlalu kurus ataupun terlalu gemuk, kesempatan anda untuk bisa menjadi orang tua mungkin bisa saja terhambat. Berdasarkan sebuah penelitian, para ibu yang memiliki berat badan berlebih (overweight) atau menderita obesitas, biasanya dua kali lebih lambat untuk hamil di bandingkan mereka yang memiliki berat badan tubuh normal. Untuk mengetahui apakah berat badan anda normal atau tidak, anda bisa memeriksakan indeks massa tubuh anda (IMT). IMT didapat dari pembagian berat badan dalam satuan kilogram dengan tinggi badan dalam meter kuadrat. Berat badanmu tergolong normal jika IMT berada di kisaran 18,5-24,9.

4. Usia

Kesempatan untuk memiliki keturunan akan berkurang ketika anda mencoba untuk hamil di usia 35 tahun ke atas. Pada usia tersebut, kesuburan seorang wanita dapat menurun secara drastis. Sementara pada pria, kesuburannya mungkin menurun pada usia di atas 40 tahun. Untuk itu, usahakan lah agar anda tidak menunda kehamilan sampai usia tersebut.

5. Memiliki gangguan kesehatan

Pada wanita, gangguan kesehatan yang mungkin memengaruhi anda untuk memiliki anak di antaranya adalah:

  • Endometriosis : Ketika jaringan endometrium tumbuh di luar rahim. Hal ini sering memengaruhi fungsi rahim, ovarium, dan tuba falopi.
    Tuba falopi akan rusak atau tersumbat. Kondisi tersebut dapat terjadi akibat penyakit radang panggul, peradangan tuba falopi, infeksi seksual yang menular, atau endometriosis.
  • Gangguan ovulasi : Kondisi ini dapat menghambat ovarium untuk melepaskan sel telur.
  • Masalah tiroid : Jumlah hormon tiroid yang terlalu banyak maupun sedikit, dapat mengganggu siklus menstruasi atau menyebabkan gangguan kesuburan.

Pada pria, gangguan kesehatan yang dapat menyulitkan anda untuk memiliki keturunan adalah penyakit seperti diabetes, cacat genetik, atau penyakit gondong (mumps). Pembesaran pembuluh darah di testis yang dapat meningkatkan aliran darah dan panas tubuh di area tersebut juga akan memengaruhi jumlah dan bentuk sperma. Ini semua dapat membuat produksi sperma menjadi tidak normal. Sulit punya anak juga dapat terjadi jika pria mengalami ejakulasi dini.

Jika anda memang ingin memiliki keturunan, sebaiknya anda hindari hal – hal yang bisa membuat anda mengalami kesulitan tersebut. Dari banyaknya penyebab kesulitan mendapatkan keturunan di atas, kasus yang paling banyak ditemukan di masyarakat ternyata adalah masalah kesuburan. Nah, melihat banyaknya pasangan yang mengalami masalah kesuburan tersebut, artikel ini ingin memberitahukan anda alternatif lain yang bisa membantu meningkatkan kesuburan anda dan pasangan anda. Alternatif apakah itu?

“Madu Subur Max” adalah jawabannya. Mungkin tidak semua dari anda yang pernah mendengar atau mengenal Madu Subur Max ini. Namun tahukah anda kalau sudah banyak yang merasakan khasiat dari madu ini. Namun untuk anda yang masih belum mengetahui keajaiban dan khasiat dari Madu Subur Max ini, anda tidak usah berkecil hati katena artikel berikut akan memberikan anda informasi mengenai apa itu Madu Subur Max dan apa saja khasiat yang dapat diberikannya pada anda dan pasangan anda.

Mengenal Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Dari namanya saja anda mungkin sudah bisa menebak bahan utama yang digunakan untuk membuat Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini. Yah, madu adalah komposisi penting dan paling utama yang terkandung di dalamnya. Anda semua pasti mengenal apa itu madu, kan? Dan mungkin saja sebagian dari anda adalah orang yang sangat gemar mengkonsumsinya. Kalau diartikan secara singkat, madu sering diartikan sebagai cairan manis yang berasal dari lebah madu.

Madu Penyubur Kandungan ini merupakan suplemen herbal yang berasal dan dibuat dari bahan – bahan alami dan dari berbagai macam tanaman obat, yang diramu khusus dari ramuan turun temurun Arab Yaman, sebagai suplemen penyubur kandungan yang akan mengatasi masalah kesuburan anda.

Selain sangat berkhasiat, produk madu subur max ini sangat pas untuk anda yang sulit mendapatkan keturunan karena reaksinya yang cepat. Ramuan herbal tradisionalnya juga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan yang pasti harganya juga sangat terjangkau, lho. Sudah banyak pasangan yang telah merasakan khasiat dari Madu subur max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini.

Untuk lebih meyakinkan anda bahwa produk madu untuk kesuburan ini aman dikonsumsi, berikut adalah ulasan tentang komposisi atau bahan – bahan yang terdapat dan terkandung di dalam Madu Subur Max:

  • Madu (Honey)

Seperti yang sudah diberitahukan di atas bahwa bahan utama untuk membuat Madu Subur Max ini adalah madu. Madu yang digunakan tentu saja madu yang asli. Madu yang asli memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Dan salah satunya bermanfaat untuk menyuburkan. Susan Fletcher yang merupakan seorang konsultan nutrisi mengatakan keyakinannya bahwa madu dapat meningkatkan kesuburan dan seksualitas.

Ia juga mengatakan bahwa serbuk sari madu juga berkhasiat untuk merangsang fungsi ovarium, sehingga memudahkan wanita untuk hamil. Serbuk sari madu atau yang juga dikenal dengan nama bee pollen ini merupakan campuran air liur lebah, nektar dan serbuk sari tanaman yang mengandung mineral seperti tembaga, natrium, kalium, seng, serta asam amino.

Tahukah Anda mengapa madu dapat menyuburkan kandungan?

Manfaat madu yang dapat menyuburkan bukan lah ucapan atau pemikiran belaka, melainkan sebuah fakta. Khasiat madu ini ditemukan dari kandungan yang terdapat di dalamnya. Setiap kandungan tersebut memiliki fungsinya masing – masing dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Madu sebagai sumber energy
Dalam satu sendok makan madu terkandung sebanyak 64 kalori dan karbohidrat yang mudah berubah menjadi glukosa, sehingga mudah diserap oleh perut yang paling sensitif. Jumlah kalori yang tinggi pada madu subur max ini akan meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam melakukan aktivitas yang melelahkan, terutama bagi anda para pasangan yang baru menikah.

2. Meningkatkan kinerja tubuh
Madu sangat baik untuk menjaga kadar gula dalam darah dan juga baik untuk penyembuhan dan pemulihan otot setelah melakukan aktivitas berat. Madu juga bermanfaat dalam mengatur jumlah insulin dalam tubuh serta pengeluaran energi.

3. Sumber vitamin dan mineral
Madu juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, seperti Vitamin C, Kalsium dan Zat Besi. Dengan terciptanya kondisi tubuh yang sehat, maka akan memudahkan terjadinya pembuahan di dalam rahim. Dengan begitu, proses kehamilan pun bisa terjadi secepatnya.

4. Anti bakteri dan anti jamur
Madu ternyata juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur. Selain berperan sebagai antiseptik alami, madu jugsa sangat membantu dalam menjamin kebersihan di daerah intim wanita.

Karena kandungan yang terdapat di dalam madu tersebutlah, yang membuat madu kerap dijadikan sebagai obat penyubur kandungan dan juga sangat berkhasiat untuk menyuburkan sperma, salah satu produk yang memanfaatkan madu ini adalah  Madu Subur Max. Dengan kadar vitamin penyubur yang dikandungnya pula yang menjadikan madu dipercaya sebagai salah satu ramuan yang dapat mempercepat proses kehamilan.

Tapi ingat, manfaat madu tentu tidaklah sama pada setiap jenisnya, keaslian madu merupakan faktor penentu untuk mendapatakan manfaat atau khasiat madu tersebut bagi tubuh anda. Namun meskipun begitu, anda tidak perlu khawatir, karena madu yang terkandung di dalam Madu Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini merupakan madu asli, sehingga tidak ada alasan untuk meragukan khasiatnya.

  • Nigella sativa

Nigella sativa atau jinten hitam adalah tanaman rempah – rempah yang berasal dari timur tengah, yang juga dikenal sebagai tanaman obat herbal. Di Indonesia, tanaman ini dikenal dengan sebutan habbatussauda. Nigella sativa atau jinten hitam sangat dikenal karena segudang manfaatnya bagi kesehatan, seperti: mengatasi masalah diabetes (gula darah tinggi), kolesterol tinggi, stroke, sebagai immuno modulator, dan bahkan masalah kanker.

Selain manfaat kesehatan di atas, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Nigella sativa atau jinten hitam ternyata memiliki manfaat lainnya, yaitu bermanfaat untuk mengatasi masalah kesuburan yang dihadapi oleh pasangan yang sulit mendapatkan keturunan. Karena khasiat yang terkandung di dalam Nigella sativa inilah, yang membuat banyak produk – produk kesuburan menjadikannya sebagai salah satu komposisi di dalam produk kesuburan tersebut, termasuk produk Madu Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini.

  • Piper betie lynn

Piper betie lynn adalah kata ilmiah dari daun sirih. Anda pasti mengenal daun sirih, bukan? Daun sirih merupakan salah satu jenis tanaman obat berkhasiat yang cukup mudah ditemukan di Indonesia. Karena memiliki banyak sekali manfaat, tidak heran jika anda melihat banyak orang yang mencari dan memanfaatkan tanaman ini. Beberapa orang bahkan mengambil manfaat daun sirih ini dengan cara mengunyahnya. Hal ini diyakini bermanfaat untuk kesehatan gigi mereka.

Tidak hanya itu saja, daun sirih ini juga sering digunakan atau dimanfaatkan untuk mengobati masalah keputihan pada wanita. Keputihan yang terjadi secara tidak terkontrol, dapat mempengaruhi kesehatan rahim anda. Tapi dengan memanfaatkan daun sirih ini, anda bisa mengurangi bahkan menghilangkan masalah keputihan tersebut. Selain itu, daun sirih atau Piper betie lynn ini juga dipercaya dapat memperkuat rahim anda.

  • Curcuma Domestica

Curcuma Domestica atau yang biasanya dikenal sebagai kunyit merupakan salah satu jenis rempah – rempah atau tanaman obat, yang memiliki banyak manfaat, di antaranya sebagai bumbu masak (terutama kare), pewarna makanan, minuman, tekstil dan kosmetik. Tanaman ini telah dikenal sejak lama di Indonesia dan cukup banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Curcuma Domestica ini juga bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit. Selain bermanfaat sebagai bumbu masak dan kecantikan, kunyit juga biasa dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk mempercepat kehamilan. Kunyit biasanya digunakan untuk membuat jamu kesehatan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang wanita.

Dalam pemanfaatannya, kunyit bisa diparut lalu dicampur dengan air masak, kemudian diminum secara rutin. Untuk lebih enaknya lagi, kunyit ini bisa dicampurkan dengan sedikit gula merah agar rasanya semakin manis namun tetap mempertahankan khasiatnya.

Kunyit yang sangat akrab dengan para kaum wanita ini kerap dimanfaatkan untuk kesuburan rahim agar mereka bisa segera hamil. Jika anda merasa ribet untuk mengolah kunyit agar bisa anda konsumsi, anda bisa mencoba menggunakan alternatif lainnya. Selain kunyit, ternyata ada obat tradisional yang dapat meningkatkan kesuburan dan kehamilan secara alami, yang jauh lebih praktis untuk dikonsumsi, yaitu: Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat. Di jamin jika anda mengkonsumsinya secara rutin, anda akan cepat mendapat momongan.

Keempat bahan – bahan yang sudah dijelaskan di atas merupakan komposisi yang bisa anda temukan di dalam Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat. Produk ini benar – benar menggunakan bahan alami yang aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi. Keempat bahan alami di atas, sama – sama memiliki khasiat untuk menyuburkan sehingga proses kehamilan pun bisa cepat terjadi.

Jika diambil garis besarnya, bisa disimpulkan bahwa Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini memiliki beberapa manfaat utama, yaitu:

  • Menyuburkan kandungan
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Melancarkan datang bulan
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan keperkasaan

Setelah mengetahui komposisi dan manfaat dari Madu Subur Max ini, akan lebih baik lagi jika anda tahu bagaimana cara mengkonsumsinya. Caranya untuk mengkonsumsi madu ini sebenarnya sangat mudah dan sama saja seperti anda mengkonsumsi madu biasanya.

Adapun cara atau aturan pemakaiannya adalah sebagai berikut:

  • Anda hanya perlu mengkonsumsi 1 sendok makan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini pada pagi dan sore hari (baik Suami maupun isteri)
  • Untuk vitalitas pria, anda harus mengkonsumsi 2 sendok makan pada pagi dan sore hari.

Selama mengkonsumsi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan madu subur max ini, anda harus mengkonsumsinya secara rutin dan teratur
  • Hindari makan makanan yang tidak sehat. Beberapa makanan tidak sehat antara lain makanan yang sangat pedas, asam, dan obat-obatan serta minuman keras. Selain itu merokok juga sebaiknya dihindari.
  • Hindari kegiatan yang dapat menurunkan kualitas organ reproduksi. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya adalah begadang, terlalu stress, naiknya tekanan darah (sering marah) dan terlalu banyak mengerjakan pekerjaan yang melelahkan.

Bagaimanakah Cara Untuk Memesan Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat Ini?

Untuk bisa mendapatkan Madu Subur Max ini, anda bisa melakukan pemesanan secara online di beberapa toko online seperti salah satunya di “Man Jadda online shop” seperti berikut ini:

Jika anda berminat, anda bisa menghubungi beberapa contact person seperti yang tertera di bawah ini:

Anda juga bisa menghubungi contact person di bawah ini:

Itulah sedikit informasi mengenai Madu Subur Max yang sangat ampuh digunakan sebagai penyubur kandungan dan salah satu alternatif cara agar cepat hamil yang bisa anda coba gunakan. Bagi anda yang memang sangat merindukan kehadiran si buah kecil, tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba madu penyubur ini karena madu ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Namun jika anda memiliki masalah alergi terhadap salah satu bahan komposisi pembuatan madu subur max ini, anda bisa mencoba melakukan konsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsinya. Demikianlah informasi mengenai Madu Subur Max ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan merasakan khasiatnya.