Lifestyle

Suka Nonton JAV? Ketahuilah Dampak Buruknya Sebelum Kecanduan

JAV merupakan kepanjangan dari Japanese Adult Video. Bahasa gampangnya biasa disebut bokep guys. Tentunya bagi banyak cowok pernah menontonnya baik itu sekali ataupun berkali-kali kan guys. Memang dalam JAV, menyajikan tontonan yang sangat digemari para cowok (terutama jomblo). Dengan pemeran dari para ceweknya yang gak nahan, ditambah suaranya yang sebaiknya gak usah ditulis dalam artikel ini, sudah pasti akan membuat para cowok gemetaran untuk menontonnya.

Di samping tontonan sur ini, ternyata tontonan ini memberikan dampak negatif yang lebih banyak loh guys! Langsung saja yuk kita tengok apa saja dampaknya dari film beginian.

1. Boros pulsa = boros kuota = boros duit

Dengan mudahnya konten JAV didapatkan, maka akan sangat mudah untuk ditonton para cowok kurang kerjaan yang bahkan mengunduhnya untuk dibagi-bagi. Gak sedikit kok orang yang ketagihan untuk menonton JAV, biasanya bagi mereka yang sudah ketagihan nonton video ini akan rela melakukan apa saja demi bisa streaming ataupun mengunduh video JAV terbaru guys. Faktor kuota internet akan lebih banyak habis untuk hal-hal yang kayak begini. Jadi save your money ya guys!

2. Sangat boros waktu

Pastinya sudah sangat jelas guys, nonton JAV sama saja menyaksikan waktumu untuk terbuang sia-sia. Bayangkan beberapa banyak waktu yang akan kamu butuhkan untuk menonton abis sebuah video. Mungkin untuk video yang paling pendek saja akan menguras waktu 5 menit ya guys. Rata-rata video JAV itu berdurasi 20-30 menit dan biasanya nih guys, yang suka menonton video JAV gak akan berhenti di satu video saja dikarenakan setelah yang pertama habis akan ada video lain yang sudah dipersiapkan untuk ditonton berikutnya.

3. Gagal fokus akan sering dialami

Saat jam pelajaran sedang berlangsung, entah itu di sekolah ataupun sedang kuliah, JAV akan menghantui konsentrasimu guys. Di saat dosen/guru sedang menjelaskan pelajaran, pikiranmu akan melayang entah kemana. Mungkin lagi membayangkan JAV yang bergenre “school” ya guys. Kan kamu bakal malu seandainya dosen tiba-tiba nanya ke kamu, kamu menjawabnya nama artis JAV hahaha.

4. Capek yang luar biasa

Orang yang suka nonton JAV itu kelihatan banget guys dari fisiknya. Orang yang kelihatan lelah dan daya tahan fisiknya kurang kuat maka bisa kamu curigai kalau dia sudah tertular virus JAV. Terlalu sering melakukan On*ni, akan menghabiskan banyak protein dan banyak zat kimia yang terdapat di dalam tubuh guys. Hal ini setara seperti kamu sedang lari keliling lapangan sebanyak 5-10 putaran. Mending beneran lari keliling lapangan deh, lebih banyak manfaatnya.

5. Ancaman tidak bisa memiliki keturunan

Sudah banyak yang bilang kok kalau mengkonsumsi video JAV ataupun video serupa maka besar kemungkinan akan mengurangi kualitas dari sperma dan bahkan bisa menyebabkan impoten guys! Terlalu sering nonton JAV pastinya kamu akan sering On*ni kan! Jadi berhati-hati ya guys!

6. Melakukan tindakan senonoh

Yap, bisa saja ketika kamu kebanyakan nonton JAV, kamu akan memiliki nafsu yang gak akan tertahankan. Ujung-ujungnya kamu akan lampiaskan ke orang lain. Nah, jangan sampai deh kamu kayak gini! Selain merugikan orang lain, kamu juga akan masuk penjara karena tuduhan pemerkosaan.

Memang sih untuk para cowok, hal ini sudah menjadi kebutuhan. Sama halnya dengan cewek yang gak bisa lepas dari drama Korea, cowok pun ada yang begitu. Jadi mulai dari sekarang, dikurangi ya guys! wkwk 😀