Mystic

Tanda Anda Berada Dekat Dengan Makhluk Halus

Banyak tanda yang menandakan bahwa makluk halus ada di dekat dengan kita. Misalnya saja tiba-tiba bulu kuduk yang merinding, terdengar suara aneh, benda yang bisa bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau tidak sedap atau aneh :O

Entah benar atau tidaknya mitos ini, berikut adalah beberapa bau-bau (tidak termasuk bau kentut yee…) yang menandakan ada hantu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda sedikit waspada ketika mencium aroma bau berikut ini ya. Cuma kalo malah penasaran ya diem saja di tempat dan jangan mencoba untuk mencari baunya karena resiko ditanggung sendiri ya hihi :p

1. Bau Menyan

menyan

Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin di sekelilingmu. Konon, jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan loh!

2. Bau Bangkai

bau

Ketika Anda mencium bau bangkai, mungkin ada hewan seperti tikus atau cicak yang mati. Tapi jika bau bangkai muncul tanpa ada alasan yang jelas, kemungkinan ada hantu pocong di sekitar Anda?!

3. Bau Darah

darah

Mencium bau darah tanpa sumber yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu wewe gombel! Menurut cerita rakyat yang beredar, wewe gombel suka menculik anak kecil loh!

4. Bunga Melati

melati

Bunga melati memang suka dikaitkan dengan hal-hal mistik. Konon jika seseorang mencium bau bunga melati tanpa ada bunganya, berarti ada hantu berwujud perempuan atau biasanya disebut kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

5. Kentang Rebus

kentang-o

Begitu kita mencium aroma makanan di tengah malam, apa lagi seperti kentang rebus, jangan lansung lapar ya begitu mencium bau ini! Seharusnya patut dicurigai. Apabila anda terpancing dan malah mencari sumber itu, jangan kaget ya, jika Anda akan menemukan sesosok misterius yang tinggi dan besar yakni Genderuwo. Hii serem..!

Ya berikut lah beberapa petunjuk bau tentang keberadaan para dedemit atau bahasa halusnya hantu. Percaya gak percaya ya, namun ini hanya isu yang berkembang di masyarakat luas. Cuma kalo penasaran silahkan dibuktikan sendiri dan jangan ngajak-ngajak ya… Hihihiihhhi