Relationship

Alasan Cowok Minder Sama Cewek

Hai mblo ~ Ekh, maksud saya sobat hihiihi

Uhuk, sepertinya besok sudah malam minggu nih, apakah kamu sudah punya rencana pergi dengan gebetan yang ingin kamu ajak jalan? nah buat yang sudah ada rencana, saya mengharapkan semoga lancar ya bro tanpa adanya hujan!hahaha dan buat yang cewek semoga malam minggunya memberikan kesenangan bagi dirinya dan pasangannya. ­čśÇ

Oke, skrg yang mau saya bahas sih tentang jomblo nih sob dan khususnya para cowok. Sesuai judul, buat kamu para cowok pastinya kadang kamu merasa minderkan untuk mendekati cewek. Tentunya masing-masing cowok memiliki alibi tersendiri kenapa tidak berani mendekati sang Doi. Iya bukan? Saya juga pernah koq merasa seperti itu. Sakitnya tuh disini..hahaha

Tapi jangan sedih ya, mungkin ada beberapa dari kamu yang bahkan tidak menyadarinya apa alasan mereka untuk sungkan mendekati wanita pujaan hati mereka. Nih, saya akan jabarkan beberapa alasan kenapa terkadang kita merasa minder di hadapan kaum hawa ini :

1. Cewek cantik

Nah ini nih.. cewek cantik, manis, tinggi, putih dan mulus (bukan kelemahan saya nih! akwekawk) kadang juga bikin kaum cowok sudah minder doloan buat dekatinnya. Hayo ngaku? benar ga tuh? Malahan sang cowok hanya akan mengagumi dari kejauhan saja.

 

2. Cewek Smart dan mandiri

 Pernah jumpa cewek tipe ini ga? Cewek yang kelihatan punya paras yang tegas dan mandiri. Yap, biasanya menjadi alasan buat cowok minder untuk mendekatinya karena si cewek lebih smart dan terkesan mandiri gitu. Jadi si cowok minder karena susah untuk nyari celah memulai sesuatu. benar nggak?

3. Cewek fashionable

Yup, kalo uda bahas yang satu ini bukan cuman para cowok saja yang minder (kelemahan mimin nih! lol), terkadang kaum para cewek pun ada yang minder loh! Gimana gak? Bayangkan saja koleksi tas mahalnya saja sudah 1 lemari, sepatunya? wih,mesti pake kalkulator la buat hitungnya sekaligus ahhahaha

4. Cewek yang humble/gampang bergaul

Buat sebagian cowok yang lebih tertutup, susah bagi mereka untuk dekat dengan seseorang donk pastinya? Mungkin kalian pernah mengalaminya yang dimana cewek yang menjadi incaran kalian pandai bergaul dengan lawan jenisnya yang akhirnya membuat kalian menjadi minder deh. :'(

5. Cewek galak dan sinis

 Kalo ini tingkat terakhir dari semuanya, ibarat bos terakhir dalam sebuah game diantara semuanya soalnya sulit ditaklukkan sih!:D . Cewek ini bakal menjaga banget dirinya dari pemburuan kamu loh! Dia bakal selektif banget soal milih teman. Ini juga bikin minder, benar ga sob?

 

Okee, sekian dari penjabaran saya diatas, jika kamu ada tipe lainnya, silahkan dikomen saja ya :D, dan juga jangan lupa dishare ke teman jomblo lainnya akwekakea.