Relationship

Hindari Sifat Yang Bisa Buat Anda Jomblo Seumur Hidup

Setelah lulus kuliah, pekerjaan pun sudah punya ya meskipun masih jadi pegawai, dan usia juga sudah terbilang matang. Rasanya gimana ya dengan situasi ini? Hal dimana kita sudah siap untuk menikah. Batin kita sudah merasa siap untuk membangun rumah tangga. Tapi kenapa masih jomblo aja, ya?

Alasan kenapa seseorang masih jomblo pastinya sangat beragam. Situasi dan kondisi masing-masing individu pun berbeda satu sama lain. Dan menurut admin nih, ada 5 alasan mengenai sifat yang bisa membuat Anda jomblo. Penasaran? wakwaw..Pastinya para Jombloers sudah siap menyimaknya nih..hihihih…. Yuk kita lihat apakah satu alasan ini menggambarkan sifatmu? Let’s take a look guys!

1. Egois
Egois? Tentu saja egois sangat berpengaruh untuk Jomblomu karena hal ini hanya mengingikan dirimu untuk menang sendiri. Kalo Anda punya sifat ini dan ga mau ngalah sendiri, admin jamin deh, Anda bakal banyak disukai orang sekitar anda. Bukan hanya gebetan saja loh yang bisa hilang, bahkan teman baik Anda juga ga akan suka akan hal ini. Anda tentu donk ga mau jadi jomblo seumur hidup Anda kan?

2. Sifat Pemarah / baperan (bawa perasaan)
Ketika pedekate saja uda nunjukkin sifat pemarah yang tak terkontrol? Mana ada cewek atau cowok yang mau ama model manusia yang beginian. Bentar-bentar marah, sangsi, terus yang lebih parahnya sampai main fisik. Bagusan jangan deh, hal ini paling berisiko terhadap dunia asmara mu so jauhin saja ya hal beginian!

3. Menyombongkan diri
Merasa diri menjadi paling oke? paling tajir? atau paling cantik dan ganteng? yang membuat Anda seenaknya berpikiran bisa dengan gampang mendapatkan pacar yang sesuka Anda? Jika Anda berpikiran seperti itu, Anda telah salah besar karena orang kayak begini biasanya hanya dimanfaatin doank saja. Jadi jauhin sifat begini ya, jika kita ga punya begini ya ga punya saja,biasanya hal begini banyak yang suka loh.

4. Sifat berkhayal
Biasanya nge-jomblo itu tidak jauh dari yang namanya berkhayal. Pengen punya cewek cantik, tapi ga mau berusaha atau pengen punya cowok ganteng dan mapan tapi hanya berkhayal. Hello…! dengan berkhayal doang sih Anda ga bakal dapat pasangan yang Anda mau. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pasangan yang Anda inginkan, berusahalah sebaik mungkin tampil di depan dia. Jika sudah ada tanda dari si doi, ungkapkanlah semua perasaanmu kepadanya.

5. Sifat terlalu cuek
Jika Anda mempunyai sifat terlalu cuek terhadap lingkungan sampai-sampai Anda ga tau ada cowok atau cewek yang suka sama Anda, ini merupakan hal yang fatal! Sebelum terlambat, ubahlah sifat ini menjadi sifat kepedulian terhadap sekitarmu. Nah, dari situ mana tau ada yang nyantol kayak perangko guys!

Dari 5 sifat yang tidak Anda sadari itu bisa menimbulkan Kejombloan Anda sendiri, Makanya buat para jombloers segeralah berbenah diri ya jika memiliki hal itu. Kalau Anda sudah merasa benar, mudah-mudahan jodohmu cepat datang dan jangan lupa disertai doanya! Gud luck 😀