Relationship

Ketahuilah Tanda Yang Menyebabkan Kalian Hanya Dianggap Lelaki Cadangan

Hai Brothers and sisters! Kali ini saya mau berbagi info nih khususnya untuk para lelaki, perlu kalian sadari menjadi lelaki cadangan hanya membuatmu menjadi pilihan terbaik di kala genting saja. Meskipun begitu, beberapa lelaki tidak sadar jika mereka terjerat dalam situasi begini. Fenomena cinta lelaki cadangan ini memang aneh tapi eksis. Adakah salah satu dari kalian yang pernah mengalaminya?

Logikanya seperti begini, ketika kalian sedang mendekati seorang wanita yang kamu sukai, Apakah kalian yakin jika kalian satu-satunya yang hanya berkomunikasi dengannya? Pastinya itu belum tentu!

Di dunia ini, banyak yang berstatus single dan juga dalam tahap mencari pasangan. Jadi jangan berpikir jika wanita yang kalian incar, tidak diincar oleh orang lain. Itulah mengapa kalian harus cerdik dalam menganalisanya sebagai pria.

Banyak Lelaki yang pastinya sangat benci jika harus berada di posisi seperti ini. Semua ini didasari hal yang sulit ditebak yang dimana pada satu titik kalian berhasil berpijak di hatinya dan hanya dalam waktu singkat, kalian sudah berada di posisi yang paling bawah dalam hidupnya.

Untuk itu, saya mau berbagi beberapa tips untuk mengetahui tanda-tanda kita menjadi lelaki cadangan.

1. Semua serba mendadak

Kalian sering mendapatkan telpon ataupun chatting dari dia di situasi yang tidak terduga. Tidak ada hujan atau badai, tiba-tiba dia mengajakmu untuk menemaninya ke sebuah acara. Tapi jangan senang dulu ya, kalian tak tahu kan apa yang sebenarnya maksud dari si dia. Bisa jadi kalian hanya lelaki cadangan yang dibutuhkan untuk menemaninya saja.

2. Sering bertanya rencana hari ini

Jangan langsung geer jika si dia selalu bertanya apa rencanamu untuk hari ini. Bisa jadi dia bertanya untuk memastikan jika kalian bisa dimasukkan ke dalam daftar lelaki cadangannya.

3. Selalu beralasan menolak kamu

“Sorry ya lagi banyak kerjaan nih” atau “Maaf, lagi ga enak badan nih”. Jika kalian sering berkali-kali mendapatkan penolakan seperti ini, lebih baik mundur saja.

4. Pertemuan yang sama sekali tidak berkesan

Meski pada ujungnya bertemu dan terlihat sepertinya sikap wanita menganggap kalian spesial, berhati-hatilah jika momen yang kalian jalankan terlihat flat. Bisa saja, si dia pergi hanya karena merasa tidak enak dengan kalian saja.

5. Tidak pernah diajak pergi ke acara besar

Si dia tidak pernah mengajak pergi ke acara besar seperti pernikahan atau kumpul keluarga. Jika hanya sekedar untuk ngumpul dengan teman atau sebgai teman chatting saja, itu masih belu dikategorikan teman spesial.

Wahai kaum hawa, jangan sewot dulu ya. Tidak ada unsur profokatif kok, karena lelaki juga ada yang membuat list wanita cadangan hahaha. Nah, bagi kalian khususnya para lelaki, adakah yang pernah mengalaminya? Atau kalian ingin menambahkan yang lain selain poin di atas? Silahkan komentarnya ya