Technology

Ngeri!! Penemuan Sendok Di Planet Mars

Saat ini banyak ilmuan sedang melakukan penelitian apakah planet Mars bisa dijadikan sebagai tempat tinggal untuk manusia. Meski hal ini belum terbukti secara sah dimana planet tetangga ini diharapkan menjadi “rumah bagi manusia” berikutnya seandainya bumi sudah penuh.

Selama penelitian, NASA mendapatkan berbagai hal mengejutkan yang dapat diyakini sebagai tanda-tanda adanya kehidupan di planet ini. Salah satunya adalah cuplikan video foto yang diambil NASA di planet merah ini.

Sontak saja, temuan objek mirip sendok di planet Mars ini berhasil meyakinkan para penggemar alien bahwa di Mars ada kehidupan yang sama seperti bumi. Sendok ini pun telah menambah daftar penemuan lain seperti cincin dan sarung tangan.

Dilansir dari Mirror, sendok ini ditemukan oleh seorang pemburu alien dari foto terbaru yang dirilis oleh NASA. “Kami menemukan bukti lain yang menunjukkan jika Mars tidak hanya dihuni oleh alien, tapi lebih kearah manusia,” ungkap narasi dari video Secure Team.

Penemuan sendok memang bukan pertama kalinya di planet Mars. Sebelumnya pada akhir 2015 lalu, peneliti juga sempat menemukan benda yang menyerupai sendok. Sehingga temuan kali ini dipercaya bisa menjadi bukti kehidupan maju yang ada di planet ini.

Banyak orang tidak percaya dengan penemuan aneh ini, bahkan banyak yang berkomentar tabjub dengan penemuan aneh ini.

Ada yang berkomentar “wow, itu tak mungkin terjadi secara alami, ya kan?”

Ada pengguna lain yang menambahkan, “mengingat ini adalah sendok kedua yang telah ditemukan, ini bisa menjadi tanda kehidupan yang cerdas.”

Namun tidak semuanya kagum dengan temuan tersebut, orang lain yang lebih skeptis menyebut penampakkan sendok ini hanyala bentuk dari ilusi optik semata.

“Kami melihat apa yang ingin kita lihat. Beberapa orang melihat wajah Yesus dalam daun teh, orang lain melihat pria itu di bulan” komentar lainnya.

Di antara orang yang percaya, tak sedikit pula netizen yang masih bersikeras jika sendok itu hanyalah sebuah batu yang tak sengaja terbentuk akibat hembusan angin. Ada juga yang yakin jika itu hanya tipuan optik saja. Bagaimana menurut kalian? Sendok itu asli atau rekayasa?