Technology

Pasangan Selingkuh? Buktikan Dengan Ranjang Pintar Ini

Pernahkah anda menonton infotainment? Sadarkah anda bahwa kebanyakan berita yang ditampilkan adalah kabar mengenai perceraian dan perselingkuhan? Miris sekali bukan? Dahulu, perceraian dan perselingkuhan merupakan dua hal yang sangat tabu untuk diketahui oleh orang lain.

Mereka yang mengalaminya akan merasa malu dan kehilangan muka di masyarakat. Tapi sekarang? Apa yang anda lihat? Kedua hal yang tadinya bersifat tabu tersebut malah sepertinya diumbar – umbar ke publik dengan sengaja, agar semua masyarakat tahu.

Lalu apakah efek yang ditimbulkan dari tindakan tersebut? Tahu nggak? Masyarakat seakan mulai kehilangan rasa malunya. Perselingkuhan ini lambat laun mulai menjadi sebuah trend di masyarakat. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di negara – negara lainnya.

Produsen kondom terkemuka seperti Durex telah melakukan sebuah studi, yang mengungkapkan bahwa sejumlah negara besar di Eropa memiliki kecenderungan yang tinggi untuk berselingkuh terhadap pasangan masing – masing. Spanyol merupakan salah satu negara yang termasuk ke dalam 10 besarnya. Wow!

Berdasarkan sebuah survey terbaru yang dilakukan oleh situs kencan bernama Ashley Madison, sekitar lebih dari satu juta orang Spanyol bergabung dengan situs tersebut, dengan jumlah rata – rata 2,5 persen pria terbukti melakukan kencan rahasia setiap tahunnya. Begitu pula dengan yang wanita.

Ada sekitar 1,3 persen wanita yang melakukan hal serupa. Ini sangat memprihatinkan, bukan? Ikatan pernikahan yang harusnya menjadi sesuatu yang sakral, kini ternodai dengan perbuatan yang tercela seperti perselingkuhan yang berujung pada sebuah perceraian.

Durmet Ciptakan Ranjang Anti Selingkuh

Melihat fenomena mengerikan ini, salah satu produsen “matras” atau “kasur pegas” asal Spanyol yaitu Durmet, memiliki sebuah ide yang sangat unik untuk mengembangkan sebuah ranjang pintar, yang bisa membuat penggunanya bebas dari kekhawatiran, ketika meninggalkan pasangannya di rumah.

Ranjang berteknologi tinggi (hi-tech) ini bisa memberi tahu pemiliknya jika pasangan mereka sedang berselingkuh di rumah. Tempat tidur yang dijuluki “Smarttress” atau ranjang pintar ini memiliki tampilan yang sama dengan kasur – kasur lain pada umumnya.

Akan tetapi, produsen yang menghasilkan smarttress canggih ini mengatakan, bahwasannya ranjang tersebut dilengkapi dengan fitur yang mereka sebut sebagai “sistem pendeteksi pasangan”. Ranjang ini juga dilengkapi dengan 24 sensor ultrasonik, pendeteksi gerakan mencurigakan di atas kasur.

Ranjang pintar ini juga akan mengirimkan pesan atau peringatan lewat sebuah aplikasi mobile khusus ke ponsel anda, seandainya pasangan anda sedang berselingkuh di rumah (tepatnya di atas ranjang anda). Dengan begitu anda tidak akan dibodoh – bodohi oleh pasangan anda yang sedang berselingkuh.

Aplikasi tersebut juga bisa menghadirkan sejumlah statistik yang menarik, mulai dari kecepatan, intensitas, juga tumbukan yang terjadi di atas ranjang. Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini juga bisa menampilkan peta 3D dari bagian ranjang yang mana, yang paling sering ditumpangi, seandainya anda memang sangat penasaran.

Untuk kasur pintarnya ini, Durmet memiliki sebuah slogan yang keren, yang berbunyi : “Bila pasangan Anda tidak setia, setidaknya ranjang anda akan setia”. Bagus kan slogannya? Slogan ini harusnya bisa membuat pasangan – pasangan yang suka selingkuh sadar, bahwa cepat atau lambat tindakan buruk yang mereka lakukan kelak akan ketahuan.

Dengan adanya survei yang menunjukkan bahwa orang Spanyol adalah yang paling tiak setia di dunia, Jose Antonio Muino selaku juru bicara perusahaan mengatakan kalau Smarttress ini bisa menjadi solusinya.

Melihat penelitian terbaru tentang ketidaksetiaan di Spanyol yang telah dilakukan sebelumnya, serta mempertimbangkan kebiasaan orang Spanyol yang 94 persen lebih memilih bercinta di rumah, Durmet harus berpikir keras untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pria dan wanita yang sudah memiliki pasangan.

Ketenangan yang diberikan tersebut tidak hanya di malam hari saja, melainkan juga di siang hari saat mereka harus keluar rumah untuk bekerja. Ya, paling tidak pasangan bisa sedikit tenang saat sedang tidak bersama pasangannya.

Durmet juga mengatakan bahwa teknologi ini adalah teknologi yang sangat canggih yang memasukkan unsur kenyamanan, dimana pengguna aplikasi bisa melihat secara real time bagian ranjang yang terlihat paling banyak digunakan, sehingga bisa memberinya gambaran mental atas apa yang tengah dilakukan oleh pasangannya.

Sebelum ranjang pintar ini diproduksi, pihak Durmet telah melakukan sejumlah tes atau uji coba untuk membuktikan dan memastikan bahwasannya sistem yang mereka ciptakan benar – benar bekerja dan sudah berfungsi dengan baik dan benar.

Kalau dilihat secara detail, sistem yang mereka ciptakan tersebut memiliki kecanggihan yang luar biasa. Bagaimana tidak, sistem ini bahkan bisa membedakan gerakan hewan peliharaan yang tengah melompat ke tempat tidur, dengan gerakan sensual pasangan yang tengah bercinta.

Dengan segala kecanggihannya, tidak perlu terkejut jika mengetahui harga ranjang pintar ini mencapai dua kali lipat harga ranjang biasa, yakni sekitar 1200 poundsterling. Kalau dirupiahkan, kira – kira harganya berapa ya? Kalau dirupiahkan, harga ranjang pintar ini adalah sekitar Rp. 2o jutaan lebih.

Wah, Canggih benar ya ranjang yang satu ini, guys. Kalau semua pasangan menggunakan ranjang pintar ini, mungkin angka perselingkuhan bisa semakin berkurang. Akan tetapi, dalam penerapannya, anda harus melakukannya diam – diam, karena jika pasangan anda mengetahui hal tersebut, mereka bisa saja berselingkuh di tempat – tempat lain, seperti hotel misalnya.

Nah, untuk anda yang sudah memiliki pasangan, tertarikkah anda untuk memiliki ranjang pintar ini? Oops, sayangnya ranjang pintar ini masih belum begitu populer di Indonesia, guys. Jadi anda harus memesannya lewat situs yang disediakan oleh produsen penghasil smarttress ini.

Sebelum informasi mengenai ranjang pintar ini diakhiri, Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.  Hal ini tentu saja berkaitan dengan hubungan yang sedang anda jalani bersama dengan pasangan anda. Cemburu dan curiga terhadap pasangan merupakan hal yang wajar untuk menunjukkan kasih sayang anda kepada mereka.

Akan tetapi, lakukanlah hal tersebut sesuai dengan batasannya. Jangan sampai pasangan anda merasa muak dengan apa yang anda lakukan dan memilih untuk berselingkuh. Ingatkah anda dengan sebuah pepatah yang mengatakan “Mencegah lebih baik daripada mengobati”? Ungkapan tersebut juga berlaku untuk sebuah hubungan.

Oleh karena itu, untuk menghindarkan pasangan anda dari perselingkuhan, ada beberapa faktor penyebab perselingkuhan yang perlu anda ketahui, yang nantinya bisa menjadi referensi untuk anda, yaitu:

  • Kurangnya kepuasan seksual dalam pernikahan.
  • Kurangnya kepuasan emosional dalam pernikahan.
    Sebagian besar orang yang berselingkuh adalah karena mereka merasa kebutuhan emosionalnya kurang terpenuhi. Jenis perselingkuhan seperti ini biasanya tidak melibatkan seks dan cenderung memilih untuk tetap dalam hubungan platonis.
  • Hasrat untuk mendapatkan rasa penghargaan dari orang lain
    Di dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Susan Berkowitz pada pria yang berhenti berhubungan seks dengan pasangannnya, 44% mengatakan bahwa mereka marahn ketika dikritik dan dianggap tidak penting dalam pernikahan mereka.
  • Tidak lagi cinta dengan pasangannya dan menemukan cinta yang baru.
  • Balas dendam.
    Dalam sebuah hubungan yang sudah terlanjur “sekarat, keinginan untuk menyakiti pasangan yang berselingkuh tampaknya mengalahkan hasrat pemenuhan keintiman fisik dan batin semata.

Perselingkuhan adalah lambang dari hasrat, penderitaan dan kebutuhan akan sebuah hubungan. Perselingkuhan jarang hadir tanpa adanya konflik atau bahkan tekanan. “Tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api”, segala sesuatu yang terjadi pasti ada penyebabnya. Setuju nggak? Setuju dong, ya. 

Jadi ingat ya guys, jagalah pasangan anda dengan sebaik – baiknya, kalau tidak mau diselingkuhi. Oke?