Unique

Gila! Bantal Ini Dibanderol Dengan Harga Rp. 750 Juta

Ketika akan bergegas tidur, bantal adalah salah satu benda yang harus ada di tempat tidur. Dengan adanya bantal inilah seseorang bisa merasa lebih nyaman saat sedang tidur. Benar nggak, guys? Standarisasi bantal yang digunakan masing – masing orang pun pastinya akan berbeda – beda antara satu dengan yang lainnya.

Ada berapa jenis bantalkah yang anda ketahui? Dari semua jenis tersebut, yang manakah yang paling anda sukai untuk menemani tidur anda? Wah, pasti jawabannya sangat beragam ya. Jika dilihat dari segi bahan yang digunakan dalam pembuatannya, jenis bantal dibedakan menjadi 6 jenis, yaitu: Bantal kapuk, busa, memory foam, bulu angsa, drakon, dan lateks.

Pemilihan jenis bantal pada saat tidur akan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh anda. Itulah sebabnya mengapa anda perlu memperhatikan bantal yang anda gunakan di rumah. Pemilihan jenis bantal yang salah akan menjadi masalah untuk kesehatan anda dan keluarga anda. Jadi usahakanlah untuk memakai jenis bantal yang benar.

Menurut ahli kesehatan, bantal yang digunakan pada saat tidur haruslah terbuat dari bahan yang empuk. Khususnya bantal yang digunakan untuk menopang kepala anda pada saat tidur. Penggunaan bantal yang berbahan empuk, dapat memperlancar aliran darah ke otak dan mengurangi efek kram pada leher anda.

Sebaliknya, penggunaan bantal dengan bahan yang terlalu keras akan membuat saraf-saraf di sekitar leher menjadi tegang dan kram ketika anda bangun. Oleh sebab itu, hindarilah memilih bantal yang berbahan keras, karena tidak hanya dapat menganggu kenyamanan di tengah waktu istirahat Anda, tapi juga bisa membahayakan kesehatan anda.

The Tailormade Pillow Gold Edition

Jika pada umumnya bantal yang sering ditemukan di masyarakat berbahan kapas, bulu angsa, foam dan kapuk, kali ini ada yang lebih menakjubkan lagi lho, guys. Bantal yang satu ini bahkan bisa dikatakan sangat istimewa. Jika ada kata yang lebih dari sekedar istimewa, maka kata itulah yang paling pantas untuk menggambarkan bantal yang satu ini.

Bantal ini dikatakan unik, karena harganya yang sangat fantastis. Harganya bahkan jauh lebih mahal dari harga sebuah Mobil Pajero. Wuah, bayangin aja deh, guys. Gila bener kan harganya? Gak kebayang deh, uang ratusan juta dijadiin bantal. hehehe. Penasaran nggak dengan bantal yang dimaksud? Bisa bayangin nggak kisaran harganya? Lebih mahal dari Pajero, lho.

Bantal ini diciptakan oleh seorang ahli terapi fisik dan leher yang berasal dari Belanda. Dia bernama Thijs van der Hilst. Dia menghabiskan sekitar 15 tahun untuk mengembangkan bantal buatan tangannya tersebut. Dia mengklaim bahwa bantal buatannya tersebut merupakan bantal kesehatan, yang akan memecahkan masalah tidur bagi mereka yang kerap kesulitan tidur pada malam hari, atau kerap mengalami masalah kesehatan akibat salah memilih bantal.

Bantal ini dinamakan The Tailormade Pillow Gold Edition. Bantal ini dibanderol dengan harga US$56.995 atau setara dengan Rp. 750 juta. “Wow”, sepertinya kata itu pantas keluar ketika mengetahui harga bantal tersebut. Karena harganya yang selangit, bantal ini diganyang – ganyang sebagai bantal termahal di dunia.

Bahan – bahan yang digunakan dalam pembuatan The Tailormade Pillow Gold Edition

Setelah mengetahui harga dari bantal unik di atas, sekarang anda mungkin sedang bertanya – tanya tentang bahan – bahan yang digunakan dalam pembuatan bantal istimewa tersebut. Benar tidak? Adapun bahan yang digunakan dalam pembuatan bantal mewah tersebut, antara lain:

  • Bantal ini terbuat dari sutra Mulberry, kapas Mesir, busa memory Belanda yang tidak beracun dan kain emas 24 karat. yang lebih mengesankan lagi, resleting bantal ini bertatahkan empat berlian besar dan safir 22,5 karat.
  • Menurut penciptanya yaitu Thijs van der Hilst, bantal ini dirancang berdasarkan algoritma yang dia ciptakan 15 tahun lalu. Algoritma ini memungkinkan Thijs menciptakan bentuk bantal yang beragam, sesuai dengan kebutuhan kesehatan yang berbeda-beda dari setiap orang.
  • Dalam pembuatan bantal ini, digunakan teknologi robot dan 3D untuk mendapatkan bentuk bantal yang sesuai dengan kontur leher orang yang akan menggunakannya.

Manfaat The Tailormade Pillow Gold Edition bagi kesehatan

Meski dijual dengan harga yang fantastis, Van der Hilst mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak bermaksud untuk menciptakan alat kesehatan mahal ini sebagai simbol kekayaan seseorang. Dia hanya ingin menciptakan bantal yang sempurna untuk kliennya.

Dengan kata lain, bantal ini tidak hanya mahal karena berlapis emas dan berlian, melainkan karena memiliki banyak manfaat kesehatan bagi pemakainya. Tahukah anda apa saja manfaat yang bisa diberikan oleh bantal ini bagi penggunanya? Berikut adalah keistimewaan bantal mewah tersebut:

  • Penggunaan kain berlapis emas pada bantal ini berfungsi untuk menghalangi setiap radiasi elektromagnetik selama anda beristirahat pada malam hari. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir terkena radiasi.
  • Selain itu, kain yang digunakan untuk melapis bantal ini adalah “kain dingin” pertama di dunia. Kain dingin yang digunakan benar-benar memberikan elemen pendinginan untuk pengguna bantal ini. Pada saat tertidur anda akan semakin nyaman dengan adanya bantal ini.
  • Penggunaan teknologi robot dan 3D pada pembuatan bantal ini akan menjaga kenyamanan leher anda pada saat tidur, sehingga leher tidak akan menjadi kram pada saat bangun pada pagi harinya.

Dengan berbagai bahan – bahan mewah serta manfaat yang ada pada bantal ini, rasanya pantas saja jika bantal tersebut dihargai dengan begitu mahal. Setuju nggak, guys? Setuju lah ya. 🙂 The Tailormade Pillow Gold Edition ini memang masih belum dipasarkan secara resmi ke masyarakat. Bantal mewah itu rencananya akan dipamerkan dalam acara INDEX Design Series di Dubai World Trade Centre, yang rencananya akan diadakan pada tanggal 22-25 Mei mendatang.

Apakah anda berminat untuk memiliki bantal mewah ini? Jika anda berminat, anda bisa kok memesan bantal ini. Untuk memesan bantal ini, anda harus diukur terlebih dahulu dengan menggunakan pemindai 3D portabel. Hilst selaku pencipta bantal ini akan menawarkan pemindai 3D untuk kliennya di seluruh dunia. Hasil scan kemudian akan dikirim ke tim van der Hilst, di Belanda.

Ayo, silakan dipesan guys. Tapi ingat ya, jangan dibawa – bawa keluar bantalnya. Bahaya lho, karena bisa memancing pencuri. Namanya juga bantal mahal, yah harus dijaga baik – baik ya guys. Selamat mencoba bantal baru dan semoga tidur anda semakin menyenangkan!