Unique

Inilah Alasan Kenapa Jepang Menjadi Surga Bagi Para Pria

Mungkin tidak akan ada negara lain di dunia yang dapat memuaskan pria lain selain Jepang. Yap, Jepang adalah negara yang bisa memberikan kepuasan bagi para pria terutama soal wanitanya. Apakah kamu pernah mendengar tentang mudahnya bagi seorang pria untuk mencari pacar di sana? Itu adalah rumor yang benar. Bahkan, bukan ngak mungkin untuk mendapatkan yang secantik seperti artis JAV. Benar-benar seperti surga, bukan?

Selain negara sakura yang memiliki banyak hal yang unik, aneh, dan tentunya bisa memuaskan pria. Satu contoh lagi adalah majalah seksi dari artis Jepang yang dapat dibeli setiap saat dan di daera manapun di Jepang. Di negara lain, tentunya hal-hal seperti ini kadang-kadang masih sangat dilarang.

Tentunya ada banyak hal lain di sini yang bisa membuat seorang pria benar-benar merasa sperti di surga. Mari kita simak ulasan tentang Jepang yang bisa membuat pria benar-benar merasa di surga dunia.

1. Rok Mini dimana-mana

Jepang tentu saja menjadi negara terbaik untuk halnya cuci mata. Kenapa tidak, di sana tanpa harus mencari, hal-hal yang membuat mata bening selalu datang sendiri. Contohnya adalah soal rok mini. Mau di jalan, kereta sampai pusat perbelanjaan, bertebaran wanita-wanita yang memakai rok di atas lutut. Tentu saja tidak hanya Wanita yang sudah bekerja, siswi wanita tingkat tiga atau sekelas SMA juga memakainya.

Bagi orang luar tentunya pemandangan yang seperti ini menjadi bonus yang sangat menyegarkan. Walaupun menurut pria Jepang asli, hal tersebut sungguh biasa. Soal rok mini, pakaian ini sebenarnya sudah menjadi identitas bagi mereka terutama bagi pelajar-pelajar wanitanya. Meskipun pemadangan segar bertebaran dimana-mana, jangan pernah terlihat seperti terobsesi. Bisa-bisa dianggap pria kurang ajar.

2. Media Dewasa dalam bentuk apapun

Industri dewasa di Jepang adalah media dewasa yang legal. Kapan dan dimanapun, seseorang bisa menikmati konten-konten dewasa tanpa takut kena hukuman atau denda. Ada beberapa bentuk konten dewasa yang bisa dipilih seperti majalah playboy yang berisikan wanita cantik yang berbusana seksi, DVD, manga dan permainan.

Bahkan percaya atau tidak, kadang ada juga booth-booth promo yang menjual DVD dewasa. Seseorang bisa menikmati konten-konten dewasa tanpa takut dijerat undang-undang pemerintah, denda, atau diadili secara hukum. Kecuali konsumen di bawah umur, akan ada sanksi tegas bagi siapa saja yang melanggar. Meskipun yang seperti ini legal, tapi Jepang punya aturan yang ketat. Misalnya soal sensor dan distribusi. Kalau menyalahi aturan sanksinya sangat berat.

3. Hotel Cinta, Tempat Legal Untuk Berbuat yang Tidak-Tidak

Sesuai namanya, Hotel Cinta disediakan untuk berbuat yang tidak-tidak. Tarif dibuat per jam dan harganya cukup mahal. Hotel cinta didesain beda dari hotel pada umumnya. Hotel Cinta memiliki tema-tema khusus yang diimplementasikan melalui bentuk-bentuk unik misalnya berbentuk hati, dekorasi lampu yang unik dengan warna cat menggairahkan yang dikombinasikan dengan tema ruangan.

Keunggulan dari Hotel ini adalah setiap pasangan boleh masuk tanpa perlu membuktikan surat nikah. Asal bisa membayar biaya hotel, pintu hotel cinta akan terbuka lebar bagi semuanya. Tentunya rasa malu pasti akan menghantui tiap pasangan yang datang karena sudah jelas niatnya. Namun tampaknya hal ini tidak membuat hotel ini tampak sepi dan bahkan populer di kalangan anak mudanya.

4. Kafe Plus-Plus 24 jam

Di jepang selalu ada tempat bagi pria untuk memanjakan dirinya. Salah satunya yang terkenal adalah sebuah tempat yang bernama Fuzoku Gyokai yang dimana adalah warung plus-plus untuk pengunjung selain ditawari minum sake.

Di warung ini, bagi pria yang sudah cukup umur boleh ‘melakukan’ apapun. Mulai dari menyewa kamar untuk menonton DVD, menyuruh pelayan berpakaian tertentu hingga mandi bersama. Tentu saja hal ini gila, tapi untuk mendapatkannya haruslah mengorek isi dompet lebih dalam.

5. Festival Alat Kelamin yang Unik 

Hal-hal yang berbau seksual di Jepang bukanlah hal yang tabu. Tentu saja buktinya sudah berada di deretan daftar di atas. Selain hal tersebut ternyata Jepang juga menyelenggarakan sebuah festival yang unik yang bernama Kanamara Matsuri. Ikonya dari festival ini kelamin pria yang dijelaskan dalam berbagai bentuk benda. Hal itu mulai dari arak-arakan, gantungan kunci, patung, balon dan banhkan hingga permen.

Di festival ini, para pria akan menjumpai kepunyaan sendiri dalam berbagai warna, rupa, variasi, dimensi dan sebagainya. Sebenarnya festival ini tidak bertujuan untuk mengajarkan hal-hal yang jorok. Namun, ini merupakan tradisi untuk meminta kesuburan dan keharmonisan di dalam sebuah hubungan. Untuk itu, acara ini digelar tanpa perlu rasa malu dan jijik.

Tentu saja jika kita berbicara tentang Jepang, hal unik dan aneh dari negara ini tidak akan ada habisnya. Selalu saja bisa membuat kita tercengang, menggelitik dan bahkan sampai menggelengkan kepala. Namun terlepas dari hal tersebut, Jepang juga merupakan asal surga bagi para gamers dan juga manga yang disediakan secara menarik dan menghibur. Gimana menurut kalian? Gila apa tidak? Silahkan dikomentar ya Guys!