Unique

Wow, Bentuk Tubuh Hewan-Hewan Ini Mirip Dengan Penis Pria

Bumi ini tidak hanya dihuni oleh manusia. Tapi juga dihuni oleh beragam flora dan fauna. Dan hal unik yang kali ini akan dibahas bukanlah mengenai manusia, melainkan akan membahas tentang keunikan yang ada pada fauna atau hewan yang mungkin terdapat di sekitar anda.

Berbicara tentang fauna atau hewan, dunia ini dihuni oleh begitu banyak spesies hewan unik yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Masing-masing spesies hewan tersebut, memiliki keunikan yang berbeda-beda. Keunikan tersebut bisa terlihat dari bentuk tubuh, ukuran tubuh, habitatnya, jenis makanan, cara berkembang biak, dan lain sebagainya.

Keunikan yang dimiliki oleh beberapa hewan, ternyata mampu menarik perhatian sebagian orang, untuk bisa memiliki dan memelihara hewan tersebut di rumah. Pemeliharaan hewan unik tersebut bahkan bisa berkembang menjadi sebuah kebiasaan.

Jika seseorang sudah memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap spesies hewan tertentu, dia bisa saja menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, walaupun harus menghabiskan uang dalam jumlah yang besar.

Beberapa hewan seperti ikan hias merupakan salah satu jenis hewan yang paling sering dipelihara di dalam rumah oleh masyarakat karena keunikannya. Ikan hias ini biasanya dipelihara di dalam sebuah akuarium, yang kemudian diletakkan di dalam rumah sebagai hiasan. Bentuknya yang unik menjadi salah satu alasan yang kuat mengapa ikan jenis ini banyak diminati oleh masyarakat.

Tidak hanya ikan hias, tapi masih banyak hewan lainnya yang memiliki bentuk yang jauh lebih unik dan aneh, yang pastinya akan membuat anda tercengang saat melihatnya. Bahkan ada beberapa hewan yang ternyata memiliki bentuk tubuh yang sangat mirip dengan alat kelamin pria. Wow, kira-kira gimana ya bentuk-bentuk hewan ini? Penasaran kan?

Memiliki bentuk yang mirip dengan alat kelamin pria, menjadikan beberapa hewan ini menjadi sangat unik , tapi juga sangat menarik. Tidak banyak memang, tapi masing-masing spesies unik ini cukup membuat banyak orang menjadi sangat penasaran untuk melihatnya langsung. Hewan-hewan ini memang beneran nyata lo, guys. Gak percaya?

Inilah beberapa hewan-hewan unik tersebut:

1. Gaebul

Hewan unik pertama adalah Gaebul. Gaebul merupakan spesies cacing yang memiliki bentuk yang sangat mirip dengan alat kelamin (penis) pria. Di beberapa negara, cacing yang unik ini memiliki banyak nama yang berbeda-beda. Di Jepang, cacing ini deikenal dengan sebutan Yumushi, sedangkan di Korea disebut dengan nama Gaebul.

Di Korea, Gaebul (개불) merupakan cacing laut yang berwarna pink, berukuran besar, dan biasa dimakan langsung dalam keadaan mentah. Beberapa orang asing mengatakan bahwa Gaebul ini memiliki rasa yang halus, segar, dan tidak terlalu amis.

Orang korea biasanya suka mencelupkan gaebul kedalam minyak Korea dan saus cabai, yang memiliki rasa yang sangat kuat. Orang-orang lainnya sering menyebut Cacing ini dengan sebutan ikan penis, dan juga sering dijadikan umpan untuk memancing. Cacing ini hidup di lumpur atau didalam pasir dilautan.

2. Cacing Acorn

Cacing Acorn adalah salah satu spesies cacing yang juga sangat unik. Cacing ini hidup di dasar lautan dan mampu merayap di antara permukaan lumpur atau pasir yang ada di lautan.

Cacing Acorn memiliki ciri-ciri berwarna merah muda, memiliki tubuh yang lembek dan berlendir. Cacing ini biasanya tinggal di lautan yang terdalam. Hal unik lainnya dari cacing ini adalah mereka bisa tumbuh hingga mencapai panjang sekitar 45 cm, bahkan sampai 1,5 meter. Wah, panjang juga ya cacing acorn ini.

3. Geoduck

Geoduck atau yang lebih dikenal dengan Geoduck Clam (Kerang Geoduck) adalah salah satu spesies kerang laut yang memiliki ukuran yang sangat besar. Geoduck sendiri memiliki arti menggali dalam (dig deep).

Panjang kerang ini bisa mencapai hingga 2 meter dan beratnya bisa mencapai sekitar 2 – 8 pon untuk kerang Geoduck dewasa. Geoduck memiliki leher yang panjang hingga mencapai 1 meter. Ukuran rata-rata cangkangnya yaitu berkisar antara 15 sampai 20 centimeter.

Kerang ini termasuk jenis kerang langka, yang memiliki habitat asli di Amerika Utara. Uniknya, bentuk kerang ini sangat mirip dengan penis pria. Kerang Geoduck ini juga memiliki umur yang sangat panjang.

umurnya bisa mencapai hingga 140 tahun. Hal ini dikarenakan Geoduck tidak memiliki predator atau musuh, mereka hanya memiliki kecenderungan mengubur diri dan tetap berada disana hingga mati.

4. Teripang atau Sea Cucumber

Teripang atau trepang atau timun laut, adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang bisa dimakan. Hewab ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam, terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Jika kamu ingin menemukan hewan ini, anda cukup menyelam ke dalam lautan. Tidak hanya dianggap memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan mentimun, beberapa orang lainnya juga menilai kalau hewan laut yang satu ini juga memiliki bentuk tubuh yang sama seperti penis pria.

5. Priapulida

Cacing priapulida atau dikenal dengan nama cacing penis, merupakan salah satu spesies cacing laut yang memiliki tentakel yang bisa memanjang. Priapulida sering disebut sebagai ikan penis, karena cacing jenis ini memiliki bentuk tubuh yang sangat mirip seperti penis. Cacing ini biasanya dijadikan sebagai umpan. Cacing ini hidup didalam lumpur dan banyak ditemukan di perairan dingin.

Tubuh priapulida terdiri atas dua bagian, yakni prosoma dan tentakel. Prosoma seringkali di sebut dengan introvert. Prosoma dapat di gambarkan berupa batang yang dapat di tarik sehingga di sebut introvert. Prosoma mempunyai mulut pada bagian akhir tubuhnya.

6. Atretochoana eiselti

Hewan terakhir yang satu ini juga sangat mirip dengan bentuk penis pria. Hewan ini ditemukan pertama kali pada tahun 2011 oleh seorang pekerja yang sedang memperbaiki dam di Madeira River, Rondonia, Brasil. Namun, sejak saat itu, hewan ini tidak pernah terlihat lagi.

Hewan amfibi ini mempunyai habitat asli di sepanjang sungai Amazon, Amerika Selatan. Hewan ini memiliki panjang sekitar 30 inci. Atretochoana eiselti ini merupakan hewan yang sangat unik. Jika diperhatikan, tubuh hewan ini memiliki bentuk mirip ular, namun sekilas juga mirip dengan cacing dalam ukuran besar.

Ketika pertama kali ditemukan dan diteliti, banyak orang kaget dan merasa malu, khususnya para wanita, karena bentuk hewan ini sangat mirip dengan kemaluan laki-laki, mulai dari bentuk dan warna kulitnya serta lingkaran di bagian kepalanya.

Itulah 6 (enam) hewan unik yang memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan alat kelamin pria. Gimana? sudah percayakan kalau hewan-hewan di atas itu nyata?